G2E Asia 2018 menghancurkan jumlah peserta rekor tahun 2017

G2E Asia 2018 menghancurkan jumlah peserta rekor tahun 2017

Global Gaming Expo (G2E) Asia tahunan sekali lagi telah menyatukan statusnya sebagai konferensi perjudian wajib tahun ini, menyinari segmen industri utama di seluruh lantai pertunjukan interaktifnya.

G2E Asia 2018 menghancurkan rekor jumlah peserta 2017G2E Asia 2018, yang akan diselenggarakan di Venetian Macao dari 15 hingga 17 Mei, telah memecahkan rekor jumlah peserta pada tahun 2017, dengan sekitar 15.000 pengunjung perdagangan lokal dan internasional yang diperkirakan akan turun di bekas kantong Portugis selama acara tiga hari.

Dibandingkan dengan konferensi tahun lalu, penyelenggara G2E mengatakan expo telah mengalami pertumbuhan 30% yang mengejutkan pada tahun 2018 dan telah menawarkan 95% ruang pertunjukan yang disediakan.

Penyelenggara G2E mencatat bahwa ada banyak alasan berbeda mengapa operator terus menghadiri tujuan satu atap di kawasan ini untuk pembuat keputusan dan pemasok game dan hiburan yang berpikiran maju.

Pertama, G2E akan menampilkan fokus eksklusif pada segmen industri utama di seluruh lantai pertunjukan interaktif, yaitu: Digital Content & Technology, pameran gabungan pameran pengembangan game online dan penyedia teknologi; Solusi Teknologi & Bisnis Terpadu, tampilan produk, teknologi, dan layanan IR terbaru bidang ini yang mendorong pendapatan dan nilai dari sumber non-game; dan Komponen dan Komponen Paviliun, platform perdagangan pertama dan satu-satunya di Asia yang didedikasikan untuk pameran komponen dan komponen industri manufaktur mesin permainan elektronik.

Program Konferensi G2E Asia 2018 menawarkan jajaran pemimpin industri tingkat tinggi dan pemberi pengaruh yang akan menyajikan pembaruan tentang perkembangan regional dan wawasan praktis, hemat biaya yang relevan dengan tantangan yang dihadapi operator Asia.

Masing-masing dari tiga hari akan menampilkan tema yang mencakup masa depan permainan, resor terpadu dan konten & teknologi digital.

Terakhir, penyelenggara mengatakan G2E Asia memberikan berbagai peluang jaringan nilai tambah tak tertandingi yang tidak ditemukan di tempat lain di Asia.

Sebagai bonus tambahan bagi peserta, penyelenggara akan mengenali beberapa operator judi terbaik di dunia selama 2018 G2E Asia Awards.

“Penghargaan telah diluncurkan untuk mengakui keunggulan dan inovasi, sementara merayakan keberhasilan dan kontribusi luar biasa tidak hanya game tetapi juga aspek non-game dari industri hiburan di Asia,” jelas penyelenggara G2E.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *